prediksi bola
Persib Bandung Siap Tempur Hadapi barito Putera nanti Sore
Published On: Tue, Jun 10th, 2014

Persib Bandung Siap Tempur Hadapi barito Putera nanti Sore

Laga seru akan tersaji antara Persib Bandun vs Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (10/6/2014). Bagaimana kesiapan Persib jelang laga tersebut?

Senin (9/6/2014), ‘Maung Bandung’ sudah melakukan persiapan akhir jelang laga tersebut. Segala hal terkait pertandingan sudah diterapkan pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman.

“Pemain siap tampil semuanya. Ke-21 pemain tidak ada yang cedera atau terkena kartu,” kata Djanur.

Dari segi materi pemain, jelas Djanur punya banyak pilihan. Tapi hal itu masih harus dipasikan lagi saat hari H jelang pertandingan.

taufiq persib bandung

“Kita tetap melihat kesiapan pemain sampai besok pagi. Siapa tahu ada yang sakit nanti malam,” ungkapnya.

Soal target, Djanur menegaskan hasratnyaa untuk menang. Itu demi mempertegas posisi ‘Maung Bandung’ di papan atas klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah barat.

Ia menilai laga besok sebagai laga penting. “Target sudah pasti menang. Ini pertandingan penting karena kita sudah ketinggalan poin dengan pesaing kita,” tegasnya.

Dalam laga nanti, Persib kemungkinan akan menghadapi strategi bertahan yang diterapkan Barito Putra. Hal itu akan jadi kendala tersendiri bagi Persib.

Selama ini, Persib selalu kesulitan jika menghadapi lawan yang lebih banyak bertahan. “Sekarang masih terkendala untuk memecahkan itu,” cetusnya.

Tapi Djanur sudah memiliki strategi khusus agar bisa membongkar pertahanan lawan yang berlapis. “Pemain harus lebih tenang dan sabar,” pungkasnya. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->