prediksi bola
Persib Berburu Striker Baru Untuk ISL 2015
Published On: Wed, Nov 19th, 2014

Persib Berburu Striker Baru Untuk ISL 2015

Setelah menjuarai Indonesia Super League 2014, Persib Bandung terus berbenah untuk menyongsong musim baru ISL. Saat ini, pencarian stiker jadi fokus utama Maung Bandung untuk mempertajam lini depan mereka.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih dari tim berjuluk Maung Bandung itu pun membeberkan kriteria striker yang ia idamkan. Bagi Djanur, sapaan akrab Djadjang, pemain kuat dengan naluri gol tinggi adalah keharusan untuk bomber anyar Persib nanti.

“Saya butuh pemain (striker) yang kuat dan bisa screening bola, bisa menunggu bantuan pemain lain saat counter attack. Selain tentu punya naluri gol tinggi,” ungkap mantan pemain Persib yang juga pernah menjadi asisten pelatih tersebut.

Persib sendiri baru saja melepas Djibril Coulibaly lantaran tak memenuhi ekspektasi. Striker Mali yang merupakan teman dekat Makan Konate itu pun tak menunggu lama untuk mendapatkan klub baru dan langsung dipungut oleh Semen Padang.

Beberapa nama mencuat ke permukaan untuk menjadi bidikan Persib di sektor depan. Terdapat dua striker asing yang sudah berpengalaman di ISL, yakni Ilija Spasojevic dan juga top skor ISL musim lalu, Emmanuel Kenmogne.

Selain striker, Persib juga dalam perburuan mencari bek sayap baru. Setelah musim lalu memiliki Supardi Nasir, Tony Sucipto dan Jajang Sukmara. “Ya, kita mencari wingback juga pemain depan,” ulas Djanur. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->