prediksi bola
Persib Jalani 14 Kali Uji Coba Jelang Liga Super 2014
Published On: Fri, Dec 27th, 2013

Persib Jalani 14 Kali Uji Coba Jelang Liga Super 2014

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengungkapkan dirinya menargetkan timnya untuk bisa melakukan uji coba sebanyak 14 kali sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Menurutnya, hal itu diperlukan untuk lebih mematangkan tim dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Apalagi, ada beberapa pemain baru yang butuh beradaptasi lagi dengan pemain yang musim lalu bermain bersama Maung Bandung.

Sebut saja, Djibril Coulibaly, Ferdinand Alfred Sinaga, Makan Konate, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, hingga Taufiq. “Setiap tiga kali latihan kita harus ada satu uji coba. Masa-masa seperti ini harus banyak uji coba untuk bisa saling melengkapi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu

persib 2014
Hingga saat ini, Firman Utina dan kawan-kawan sudah menjalani enam kali uji coba. Rencananya, Persib akan beruji coba lagi di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/12). Kemudian, akan memenuhi undangan Persebaya Surabaya untuk bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 5 Januari mendatang. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->