prediksi bola
Persib Seleksi Striker Afrika Koh Traore
Published On: Tue, Jan 27th, 2015

Persib Seleksi Striker Afrika Koh Traore

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku akan kembali melakukan seleksi untuk pemain asing asal Afrika. Pemain tersebut kemungkinan akan datang bersama dengan pemain asal Burkina Faso, Koh Traore.
“Satu lagi dari Afrika akan datang, mungkin bersamaan dengan Koh. Tapi saya tidak dapat memastikan kapan datangnya,” kata Djadjang di Mes Persib, Senin (26/1).

Djadjang mengatakan tidak mau terburu-buru untuk menentukan pemain yang rencananya diplot sebagai pemain di lini depan Maung Bandung. Maka, dua pemain tersebut akan sama dengan pemain asing lainnya yakni melalui tahap seleksi.
“Playoff (Liga Champions Asia) kita tidak dapat menambah pemain, jadi kita akan bersabar. Saya ingin mendapat yang sesuai, maka akan tes juga semua pemain yang datang melamar.

Jadi tidak akan hanya lihat dari video,” ungkapnya.
Pemain asal Afrika tersebut menurut Djadjang masih terhitung muda yakni berusia 28 tahun. Diharapkan pemain tersebut pun datang sebelum tim bertolak ke Palembang untuk melakoni laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronus

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->