prediksi bola
Persib Tetap Jaga Kondisi Para Pemainnya
Published On: Wed, Apr 29th, 2015

Persib Tetap Jaga Kondisi Para Pemainnya

Tiga dari empat pemain Persib Bandung yang ditinggal masih bersemangat dalam menjalani sesi latihan. Bahkan ketiganya baik Muhammad Agung Pribadi, Rudiyana maupun Ilija Spasojevic melahap seluruh program latihan yang diterapkan asisten Pelatih Persib, Herie Setyawan.

Di hari pertama latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (27/4) kemarin, Asisten Pelatih yang akrab disapa Jose ini memberikan menu latihan kepada para pemainnya berupa conditioning dengan durasi latihan sekitar 60 menit.

Hal itu, kata dia sebagai upaya agar kondisi para penggawa yang ditinggal tetap terjaga dan sejajar dengan para pemain Persib yang akan menjalani laga tandang melawan New Radiant di Stadion Nasional Male, Maladewa, Rabu (29/4).

Sementara di hari kedua yang dilakukan Selasa (28/4), Jose menggelar latihan di tempat fitnes yang berada di Jalan Menado Bandung. Hal itu kata dia bertujuan untuk menguji kekuatan dan melatih otot pemain.

“Sama seperti kemarin, latihan ini hanya conditioning saja. Menjaga kebugaran intinya. Supaya pemain yang ditinggal ini levelnya sama dengan pemain yang dibawa ke Maladewa,” ujar Jose saat ditemui seusai memimpin sesi latihan.

Sedangkan untuk perbedaan tempat latihan itu sendiri, kata Jose agar ketiga pemainnya ini tidak mengalami kejenuhan. “Menjaga kondisi ini adalah amanah pelatih fisik (Yaya Sunarya) dan juga Pak Djadjang (Nurdjaman). Mungkin di luar menjaga kondisi, saya juga harus melihat tingkat kejenuhan jangan sampai materi latihan itu-itu saja,” tuturnya.

Terkait mengenai Shahar Ginanjar yang belum nampak hingga hari kedua ini, Jose mengatakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu terpaksa absen dalam sesi latihan lantaran tengah berlibur ke rumah keluarga istrinya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sehingga pada sesi latihan kedua ini, hanya dihadiri, M Agung Pribadi, Rudiyana dan Ilija Spasojevic.
Rencananya, proses latihan tersebut akan terus berjalan hingga para penggawa yang bertolak ke Maladewa untuk menjalani babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 kembali ke Kota Kembang. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->