prediksi bola
Persib Unggul 2-0 dari Persebaya Piala Presiden 2015
Published On: Sun, Sep 6th, 2015

Persib Unggul 2-0 dari Persebaya Piala Presiden 2015

Tempo permainan langsung tinggi sejak laga dimulai. Kedua tim memperlihatkan agresivitas mereka untuk mencuri angka lebih dulu. Namun hanya butuh sebelas menit bagi Persib untuk mencuri gol. Zulham Zamrun yang menguasai bola di kotak penalti Persebaya mampu mengelabui Fauzan Jamal dan melepaskan tembakan keras yang tepat mengarah ke gawang. Jandri Pitoy tak mampu membendungnya dan Persib pun unggul 1-0.

Lima menit kemudian, Persebaya yang terus coba mencari celah di pertahanan Persib mampu menghasilkan kemelut di kotak penalti tim Maung Bandung. Bola liar yang sempat diantisipasi oleh I Made Wirawan berulang kali gagal disambar dengan baik oleh Pedro Javier atau pun Ilham Udin. Evan Dimas yang berhasil menguasai bola pun mengontrolnya dan coba melepaskan tembakkan keras dengan kaki kiri. Sayang melenting dari sasaran.

Baik Persebaya atau Persib, sebenarnya bermain baik dan seimbang. Hanya gol Zulham mampu jadi pembeda dan lini belakan Persib lebih terkoordinasi sehingga tak mudah dioprek pemain Bajul Ijo. Sedangkan sisi kiri pertahanan Persebaya yang dihuni Fauzan bisa dibilang lebih mudah dieksplorasi oleh Persib.

Tak mudah bagi anak-anak Persebaya untuk menciptakan peluang emas. Usai setengah jam laga berjalan, Persib pun lebih menurunkan tempo permainan dan konsentrasi dalam bertahan. Hal tersebut yang membuat lini tengah Persebaya kesulitan untuk menyuplai bola ke depan yang dihuni Pedro Javier. Sesekali, Evan Dimas melepaskan sepakkan jarak jauh yang belum mampu memberi ancaman berarti bagi Made.

Hingga turun minum, Persebaya masih harus tertinggal dari Persib. Meski begitu, tekanan terus diberikan tim arahan Ibnu Grahan selepas kejebolan oleh Persib di menit 11′.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina; Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, Tantan.

Cadangan: Shahar Ginanjar, Taufiq, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Abdul Rahman, Makan Konate, Yandi Sofyan.

Persebaya: Jandri Pitoy; Putu Gede, Otavio Dutra, Munhar, Fauzan Jamal; Zulfiandi, Asep Berlian, Evan Dimas; Rudi Widodo, Pedro Javier, Ilham Udin.

Cadangan: Heri Prasetyo, Shahrul Kurniawan, Fatchu Rochman, Feri Ariawan, Hargianto, Fandi Eko, Siswanto. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->