prediksi bola
Persib Vs Persija kemungkinan di Gelar di Singapura
Published On: Wed, Nov 6th, 2013

Persib Vs Persija kemungkinan di Gelar di Singapura

persib 2014

Rencana untuk menggelar pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Singapura kembali menguat. Hal itu seperti dituturkan pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Rencananya, laga itu akan digelar pada 26 November nanti.

Sebelumnya, rencana ini sempat muncul pada pertengahan Oktober lalu. Tapi gagal digelar karena Persija masih belum siap. Berbeda dengan Persib yang sudah mulai menggelar latihan, kubu Persija hingga saat ini masih berkutat pada masalah tunggakan gaji pemain musim lalu dan mencari sponsor untuk kompetisi musim depan.

“Kalau jadi ke Singapura lawan Persija. Rencananya seperti itu, kita Senin (25/11) berangkat, tanggal 26 bertanding dan 27 pulang. Itu baru rencana,” kata Djajang.

Seperti diketahui, laga antara Persib melawan Persija bisa dibilang adalah laga yang sarat dengan gengsi dan emosi antarsuporter masing-masing klub.

Bahkan, pada Indonesia Super League musim 2012/13, laga kedua tim yang digelar pada 22 Juni 2013 harus ditunda karena adanya insiden pelemparan bus Persib saat berangkat dari hotel tempat mereka menginap ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga tersebut ditunda menjadi 28 Agustus 2013 dan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun lagi-lagi sempat terjadi keributan antarsuporter kedua tim di dalam stadion saat laga itu berjalan.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->