prediksi bola
Persiba balikpapan Targetkan Imbang hadapi Mitra Kukar
Published On: Mon, Apr 7th, 2014

Persiba balikpapan Targetkan Imbang hadapi Mitra Kukar

Pelatih Persiba Balikpapan Jaya Hartono tidak memasang target tinggi dalam laga tandangnya ke Mitra Kukar ketika Indonesia Super League (ISL) 2014 bergulir kembali pada 12 April.

Saat ini Jaya terus memoles Fernando Soler dkk, baik fisik, maupun mempersiapkan strategi yang akan diterapkan. Dalam laga di Tenggarong, Persiba kerap kesulitan mendapatkan poin. Bahkan dua tahun terakhir, Beruang Madu mengalami kekalahan.

“Semua tim kan pasti ingin menang. Tapi kita tahu lah kekuatan Mitra sekarang. Seri saja sudah luar biasa,” ungkap Jaya kepada Goal Indonesia.

Meski begitu, Jaya tetap berupaya untuk menampilkan permainan yang maksimal, walaupun materi pemain keduanya berbeda, mengingat Naga Mekes dihuni sejumlah pemain bintang.

“Alhamdulillah kalau kita bisa menang. Tapi hasil seri sudah seperti menang, karena mereka rata-rata dihuni pemain-pemain nasional,” ujarnya.

Manajer Persiba Faisal Husin mengakui, tidak mudah untuk mengejar kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar. Apalagi pertandingan dilangsungkan di kandang lawan.

“Kita kan tahu kualitas Mitra. Tapi bukan tidak mungkin kalau kita bermain penuh semangat, hasil mengejutkan [menang] bisa saja,” imbuhnya. (gk-54)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->