prediksi bola
Persija Berharap QNB segera dimulai normal lagi
Published On: Fri, Apr 10th, 2015

Persija Berharap QNB segera dimulai normal lagi

Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap kompetisi QNB League 2015 bisa berjalan normal tanpa adanya klub yang dicoret. Pernyataan itu muncul setelah dua kompetitor Persija, yakni Arema Cronus dan Persebaya Surabaya belum direkomendasikan bertanding.

Ferry menegaskan, Persija dan klub peserta QNB League 2015 lainnya, mendukung PT Liga Indonesia untuk menjalankan kompetisi dengan jumlah 18 klub, alih-alih memangkas dua klub, Arema dan Persebaya, yang belum mendapat rekomendasi bertanding. “Yang terpenting, kita punya komitmen, bahwa Liga ini, berdasarkan statuta, harus tetap berjalan dengan 18 klub,” tegas Ferry, saat ditemui Sindonews, di Jakarta, Juma (10/4/2015).

Lebih jauh Ferry mengatakan, meski merasa terganggu dengan molornya kompetisi QNB musim ini, bos klub berjuluk Macan Kemayoran itu mengaku bahwa inisiatif PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi sepak bola di tanah air, tak lepas dari masukan klub-klub peserta.

“Ide penundaan ini sebenarnya dari kita-kita (klub). Kan enggak mungkin kita bertandingn dengan kondisi penuh tanda tanya. Ini izin bermasalah gak, nanti kita baru setengah main (pertandingan) dihentikan. Makanya ide itu kita lontarkan kepada PT Liga Indonesia,” kata Ferry.

Meski penundaan kompetisi QNB 2015 merupakan cara pahit yang terpaksa diambil PT Liga Indonesia, Ferry dan Persija berharap penundaan ini adalah yang terakhir terjadi pada kompetisi sepakbola di Indonesia. “Bahasanya, kita mundur sedikit untuk maju dengan pasti dan lebih cepat (mulai kembali kompetisi) setelah tanggal 25 nanti,” tutupnya.

Kompetisi QNB League, yang sebelumnya bernama ISL terpaksa ditunda hingga 25 April, menunggu Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya yang sedianya berlangsung pada 18 April 2015. Penundaan kompetisi merupakan buntut dari terganjalnya Arema dan Persebaya menyusul dualism kepemilikan.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->