prediksi bola
Persija Jakarta Siap Jalani Laga Uji Coba
Published On: Sun, Jul 20th, 2014

Persija Jakarta Siap Jalani Laga Uji Coba

Laga uji coba menjadi salah satu rangkaian penting untuk mematangkan skuad Persija Jakarta menjelang laga melawan Persib Bandung, Minggu (10/8/2014). Pelatih Benny Dolo mencanangkan sedikitnya tiga laga persahabatan sebelum menghadapi duel klasik itu.

Sebelumnya, Persija dijadwalkan melakoni uji coba dengan salah satu tim Malaysia, Pahang FC, Sabtu (19/7/2014). Namun, rencana tersebut urung terwujud karena persiapan tim belum maksimal.

Tim berjulukan Macan Kemayoran baru memulai latihan pada Kamis (10/7/2014). Ismed dkk sempat mencicipi laga uji coba dengan tim Pra PON DKI di Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok, Senin (14/7/2014).

persija macan kemayoran

Meski hanya bermain imbang tanpa gol melawan Pra PON DKI, namun Bendol mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. “Pertandingan kemarin hanya untuk mengetahui sejauh mana kebugaran pemain dan menjaga atmosfer pertandingan. Belum bisa dijadikan tolok ukur kekuatan,” ujarnya.

Laga uji coba perdana yang dilakoni Persija hanya untuk menjajal kekuatan pemain dalam kondisi puasa. Pelatih 63 tahun itu mengaku belum dapat mengeksplorasi serangkaian taktik karena minim pemain.

Selain masih menunggu kedatangan striker Edie Foday Boakay, Persija juga kehilangan empat pemain andalannya yang tergabung dengan tim nasional Indonesia U-23, yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Syahrizal, dan Dany Saputra.

Tim Garuda Muda tengah melakoni pemusatan latihan di Italia selama sepekan mendatang. Andritany cs juga kemungkinan disibukkan dengan serangkaian latihan di tim Garuda Muda yang dipersiapkan tampil di Asian Games Incehon, Korea Selatan, September mendatang.

Kendati demikian, Bendol merencanakan sedikitnya tiga laga uji coba dengan tim yang levelnya menengah. “Dua pertandingan lagi di saat ramadan dan satu pertandingan usai lebaran, mendekati pertandingan,” ujar mantan pelatih Arema Indonesia. (kompas)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->