prediksi bola
Persija Matangkan Duet Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo
Published On: Mon, Mar 16th, 2015

Persija Matangkan Duet Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo

Kembalinya Greg Nwokolo setelah pulih dari cedera menjadi kabar baik buat pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan. Striker naturalisasi itu tengah dicoba untuk berduet dengan Bambang “Bepe” Pamungkas di lini depan.
Meski sempat absen mendampingi skuat Macan Kemayoran karena urusan keluarga, RD, sapaan Rahmad Darmawan, telah menitipkan program latihan menerapkan dua ujung tombak kepada asistennya, Satia Bagdja.
bepe greg persija 2015
Skema 4-4-2 mengandalkan dua ujung tombak, Bepe-Greg, rutin diterapkan dalam serangkaian latihan pekan ini. “Kami akan mengasah opsi duet Bepe dan Greg di depan. Ini untuk menambah variasi serangan yang akan kita terapkan di pertandingan nanti sambil menunggu pemulihan cedera Kabayev,” kata Rahmad Darmawan.

Greg bukan wajah asing di kubu Macan Kemayoran. Penyerang naturalisasi asal Nigeria itu pernah berduet dengan Bepe di Persija selama dua periode yaitu pada musim 2008-2009 dan 2010-2011. Kedua pemain ini baru bergabung di tim yang sama lagi pada 2015. Musim lalu Bepe membela Pelita Bandung Raya, sementara Greg berkostum Persebaya Surabaya.
Cedera lutut nyaris membuat Greg absen dari serangkaian pemusatan latihan tim Oranye sejak Desember 2014. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu baru intens berlatih sepekan belakangan.

Sebelumnya, Bepe kerap diturunkan bergantian memerankan tugas sebagai ujung tombak dengan Yevgeni Kabayev. Kedua pemain ini jarang dimainkan bersamaan, terutama ketika sang pelatih, Rahmad Darmawan, menerapkan skema 4-1-4-1.
Sesekali Bepe ditempatkan sebagai penyerang lubang untuk menopang kinerja Kabayev dengan skema 4-2-3-1. Kini, RD, sapaan Rahmad Darmawan, bisa memainkan pola 4-4-2 maupun 4-3-3 setelah Greg pulih dari cedera.

Duet Bepe-Greg kemungkinan bakal dicoba untuk membongkar pertahanan tim Divisi Utama Persikad Purwakarta, pada laga uji coba yang dicanangkan, Kamis (19/3/2015). Sementara Kabayev belum bisa diandalkan secara penuh lantaran cedera ankle yang diderita.

“Kabayev rencananya Senin (16/3/2015) sudah gabung kembali. Tapi, kita akan lihat kondisinya. Yang pasti, pulihnya tiga pemain serang ini bagus untuk mematangkan persiapan sebelum kompetisi bergulir,” ujar pelatih 48 tahun itu. (tribunnews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->