prediksi bola
Persija Resmi Rekrut Dokter Medis Persebaya
Published On: Mon, Mar 16th, 2015

Persija Resmi Rekrut Dokter Medis Persebaya

Setelah lama dinanti, posisi dokter tim Persija Jakarta akhirnya dipercayakan kepada dr Nanang Tri Wahyudi. Musim lalu, ahli medis spesialis olahraga ini juga menjadi staf pelatih Rahmad Darmawan di Persebaya Surabaya.
“Sekarang kami sudah punya dokter tim. Semoga dia bisa membantu mempercepat proses pemulihan cedera pemain sebelum kompetisi bergulir,” kata RD, sapaan Rahmad Darmawan.

Keinginan RD untuk memiliki dokter tim sebenarnya telah diajukan sejak meneken kontrak di Persija. Hanya saja, manajemen Macan Kemayoran baru mewujudkannya setelah banyak pemain yang menepi akibat cedera.
Setelah tim Ibu Kota kewalahan mengatasi cedera pemain, barulah Nanang diboyong. Pria asal Magetan, Jawa Timur, itu langsung melakukan diagnosa kepada sejumlah pemain yang cedera maupun sakit.

Alfin Tuasalamony dan Yevgeni Kabayev, yang absen selama dua pekan, dinyatakan sudah bisa kembali berlatih Senin (16/3). Nanang berjanji akan membuat program lebih detail terkait pemberian nutrisi, pengobatan, dan kebutuhan-kebutuhan medis lain. “Sebagian besar cedera pemain Persija masih mampu ditangani. Sejauh ini tidak ada masalah berat,” kata Nanang.

Nanang mengaku akan membuat program lebih detail terkait pemberian nutrisi, pengobatan, dan kebutuhan medis lainnya. Proses pemulihan kebugaran pemain harus seimbang dengan intensitas latihan. “Ini (masa pemulihan cukup) yang meminimalisir angka pemain cedera secara tak langsung,” ujarnya. (tribunews superball)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->