prediksi bola
Persija Semakin Dekat dengan Stefano Lilipaly
Published On: Wed, Dec 17th, 2014

Persija Semakin Dekat dengan Stefano Lilipaly

Setelah mendatangkan dua pemain asing pekan lalu, Persija Jakarta dikabarkan semakin dekat dengan pemain yang merumput di Belanda, Stefano Lilipaly.

Kabar tersebut berhembus setelah Manajer Persija, Asher Siregar, mengatakan Lilipaly telah setuju dengan klausul kontrak yang ditawarkan. Namun, pemain berdarah Indonesia itu disebut tidak akan langsung bergabung.

Stefano diketahui meminta waktu libur hingga akhir tahun. Ia baru akan bergabung bulan Januari mendatang.
stefano lilipaly persija 2015 2016
“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan dia. Setelah sebelumnya, ada revisi sedikit soal kontraknya. Yang jelas, dia akan segera bergabung,” ujar Asher kepada wartawan di Jakara, Selasa (16/12/2014).

“Dia minta liburan dulu. Semoga 12 Januari dia sudah di sini,” kata dia memungkasi.

Meski masih menunggak pembayaran gaji hingga tiga bulan, Persija Jakarta menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain baru. Manajemen Macan Kemayoran berjanji akan melunasi gaji pemain sebelum dimulainya musim kompetisi 2015.

Setidaknya sudah ada 10 pemain baru yang direkrut Persija di akhir musim ISL 2014 diantaranya Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Martin Vunk (Estonia), Yevgeni Kabayev (Rusia), Adam Alis Setyano, M.Ilham, Syaiful Indra Cahya, Vava Mario Yagalo, Rendi Saputra, dan Alfin Tuasalamony. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->