prediksi bola
Persija Terus Lakukan Evaluasi Komposisi Skuad Macan Kemayoran
Published On: Fri, Apr 11th, 2014

Persija Terus Lakukan Evaluasi Komposisi Skuad Macan Kemayoran

Persija Jakarta terus melakukan evaluasi terkait komposisi skuad Macan Kamayoran -julukan Persija-, terlepas dari penundaan sejumlah jadwal pertandingan. Manajer Persija, Asher Siregar menjelaskan jika manajemen klub kebanggaan warga Jakarta itu sudah mulai memantau para pemain anyar.

persija macan kemayoran

Spekulasi seputar perombakan posisi juru gedor Persija semakin berhembus kencang. Nama Zelimir Terkes masih jadi urutan pertama yang diprediksi bakal tercoret. Tapi diluar dugaan nama kompatriat Terkes yaitu Ivan Bosjnak juga dalam pantauan kontribusinya.  Bosjnak yang jebolan Piala Dunia 2006 bersama tim nasional (timnas) Kroasia, sejauh ini baru mampu mengoleksi dua gol.

Menjadi cacatan lantaran kedua gol yang diciptakannya selalu lewat titik putih, yakni saat Persija menang, 2-0, dari Semen Padang, (8/2), dan ditahan imbang Pelita Bandung Raya (PBR), 2-2, (17/2). “Kami sudah melihat-lihat pemain. Ini kami lakukan untuk antisipasi hasil evaluasi putaran pertama. Kami mencari, khususnya striker. Kalau tidak memuaskan akan kami ganti. Paling disorot memang Zelimir (Terkes), tapi Ivan (Bosjnak) juga bisa,” jelas Asher, Rabu (9/4).

“Ada beberapa alternatif. Ada sekitar lima pemain asing yang kami lihat, bukan lokal. Dan, itu merupakan pemain baru yang belum pernah tampil di ISL. Saya berharap pemain-pemain itu bisa gabung atau ikut trial lebih dulu,” tandasnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->