prediksi bola
Persijap Jepara Mulai Latihan Usai Lebaran
Published On: Sun, Jul 27th, 2014

Persijap Jepara Mulai Latihan Usai Lebaran

Manajemen Persijap Jepara menjadwalkan akan memulai latihan setelah Lebaran, tepatnya pada 5 Agustus. Sebenarnya pengurus berencana untuk menggelar latihan sebelum Lebaran. Karena ada pemunduran jadwal pertandingan, akhirnya pemain dikumpulkan usai Idul Fitri. Para pemain dan tim pelatih sudah diberi tahu jadwal tersebut.

“Saya sudah beri surat edaran, kepada para pemain dan pelatih, terkait jadwal libur dan latihan. Kalau tidak ada perubahan, tetap 5 Agustus,” ujar Manajer Keuangan Persijap H Maryanto, kemarin.

persijap jepara 2014
Maryanto menjelaskan, program latihan yang dijadwalkan memang mundur dari jadwal sebelumnya. Hal ini juga tidak terlepas dari diundurnya jadwal pertandingan Persijap kontra Sriwijaya FC, pada 15 Agustus di Stadion Gelora Bumi Kartini.

“Daripada lama-lama latihan, kan pertandingan masih lama,” paparnya.
Karena masih diliburkan, sejumlah pemain asing Persijap saat ini tidak berada di Kota Ukir. Charlos Raul dan John Takpor berada di Jakarta, adapun Evaldo Silva, di rumah istrinya di Salatiga.

Laskar Kalinyamat saat ini berada di peringkat 11 atau dasar klasemen Grup 1, dengan hanya mengoleksi 4 poin. Sementara di peringakt 10 ada Gresik United dengan 13 poin disusul Persik Kediri di peringkat 9 dengan torehan 14 poin.

Kendati masih menyisakan lima pertandingan lagi, Persijap tetap sulit untuk keluar dari zona degradasi, karena baik Gresik maupun Persik Kediri juag masih menyisakan 5 pertandingan lagi. Musim ini, tim yang Indonesia Super League (ISL) yang terdegradasi ke Divisi Utama ada dua tim, yakni di peringkat terbawah.

Maryanto mengakui, Persijap memang sangat mustahil untuk bisa lolos dari jerat degradasi. Pihaknya tidak bisa berbuat banyak karena juga tidak ada finansial yang mendukung tim.

“Mau bagaimana lagi. Terpenting saat ini, bisa menyelesaikan sisa lima pertandingan,” katanya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->