prediksi bola
Persik Siap Kejutkan dilaga Penentuan Hadapi Persib
Published On: Wed, Jan 22nd, 2014

Persik Siap Kejutkan dilaga Penentuan Hadapi Persib

Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo menerangkan telah menyiapkan strategi serangan balik kala menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014, malam nanti. Tim berjuluk Macan Putih itu akan bermain lambat untuk menjaga stamina sepanjang 90 menit, namun bukan berarti mereka bakal menyerah.

persik kediri macan putih persik mania

“Kalau untuk menyerah pastinya tidak, karena kami menganggap ini sebagai ujian. Hadapai Persib kami akan memberikan perlawanan. Namun tim akan menerapkan startegi permainan lambat. Kami tidak ingin main cepat kemudian di menit 60 kesana kami habis,” kata Pelatih Persik, Aris Budi, Rabu (22/1).

Dia juga menegaskan jika ajang IIC ini hanya sebagai ajang untuk melihat kesiapan pemain, terutama para legiun asing yang saat ini masih dalam tahap seleksi. “Dibanding dengan tim lain mungkin Persik menjadi satu-satunya tim yang belum memiliki pemain yang fix. Ini menjadi ajang kami untuk membentuk tim. Jadi kami memaksakan kondisi tim pada IIC ini,” lanjut dia.

Pada pertandingan nanti Aris masih akan mencoba dua pemain seleksinya. “Kami masih ingin melihat pemain asing kami bagaimana perkembangannya. Begitu juga dengan pemain muda yang akan kami beri kesempatan,” pungkas dia (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->