prediksi bola
Persisam Perkuat Skuadnya Dengan Rekrut Pemain Arema Indonesia
Published On: Thu, Oct 31st, 2013

Persisam Perkuat Skuadnya Dengan Rekrut Pemain Arema Indonesia

Tiga mantan penggawa Arema Indonesia musim lalu bersama empat pemain lainnya merapat ke Persisam Samarinda untuk memperkuat tim Pesut Mahakam di liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Persisam sebelumnya sudah menyatakan mempertahankan 16 pemain, dan melepas sepuluh pemain untuk musim depan. Setelah itu, manajemen klub kini mulai merekrut wajah baru untuk mengisi posisi yang kosong.

Direktur sepakbola Persisam, Dimas Raditya, dari tujuh pemain tersebut, lima diantaranya telah resmi begabung dalam skuat Persisam musim depan. Sementara dua lainnya masih dalam tahap seleksi.

“Kelima pemain baru yang telah resmi bergabung yakni Dwi Kuswanto [mantan kiper Persiwa Wamena], Sultan Samma, serta tiga pemain eks Arema, yakni Joko Sasongko, Engelberd Sani, dan Jericho Chrsitiantoko. Sedang dua pemain yang masih dalam tahap seleksi adalah Stanislav Zhekov asal Bulgaria yang sebelumnya membela Pelita Jaya Karawang, dan Imam Arif Fadilah [mantan kiper klub Divisi Utama PS Bangka],” tutur Dimas.

Dengan bertambahnya lima pemain, saat ini skuat Persisam Putra berkekuatan 21 pemain, dan menurut Dimas, manajemen masih ingin menambah empat sampai lima pemain lagi guna melengkapi skuat yang ada.

“Paling tidak pada musim ini kami punya sekitar 25 pemain. Maka dari itu, kami masih melakukan perburuan pemain, khususnya untuk posisi tertentu seperti penyerang dan stopper,” ungkap Dimas.

Menurut Dimas, semua pemain, baik musim lalu yang dipertahankan, dan pemain anyar yang telah resmi bergabung, maupun yang masih dalam tahap seleksi, dijadwalkan sudah akan tiba di Samarinda pada 3 November mendatang.

“Rencananya, semua pemain akan dikumpulkan 3 November 2013 mendatang, karena dua  hari kemudian kita memasuki sesi persiapan latihan menjelang kick-off ISL pada Februari 2013,” terang Dimas.

Untuk persiapan awal, tambah Dimas, latihan kemungkinan masih akan dipimpin para asisten pelatih, yakni Mahfud Albatati dan asisten pelatih kiper Eric Ibrahim. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->