prediksi bola
Persisam Samarinda Tidak Terganggu Kepindahan Abu Bakar Sillah
Published On: Wed, Dec 11th, 2013

Persisam Samarinda Tidak Terganggu Kepindahan Abu Bakar Sillah

Manajer Persisam Samarinda Agus Coeng Setiawan mengungkapkan, manajemen tim saat ini kembali berburu pemain asing setelah Abu Bakar Sillah kembali ke Persepam Madura United.

Persisam memutuskan mengembalikan Abu Bakar kepada agen yang menanganinya, meskipun pemain tersebut sudah menjalani persiapan bersama Pesut Mahakam sejak dua bulan lalu.

Menurut Agus, keputusan pengembalian pemain kelahiran 25 Juli 1989 ini kepada agen yang menanganinya bukan lantaran tidak dibutuhkan dalam tim, melainkan karena agen yang menangani Abu Bakar telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persepam.

Persisam 2012-2013

“Persoalan ini muncul karena minimnya informasi antara agen Sillah dan kami. Sebenarnya Sillah sendiri sudah ada di Samarinda, dan bersedia bermain dengan Persisam. Tapi Agennya menandatangani kontrak dengan Persepam, ya tidak masalah,” jelas Agus Coeng Setiawan kepada Goal Indonesia.

Agus menilai persoalan keluar masuknya pemain merupakan hal yang biasa, dan menyatakan masalah tersebut tidak perlu diperpanjang lagi. Dengan kembalinya Abu Bakar ke Persepam, maka pihaknya akan kembali mencari pemain asing lagi untuk menempati posisi yang ditinggalkan Abu Bakar.

“Untuk sekarang kita belum dapat pastikan siapa yang akan kita rekrut untuk menggantikan Abu Bakar. Kita akan mencari sambil berjalan. Kita juga masih mempunyai cukup waktu untuk itu,” tukas Agus Coeng. (gk-47)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->