prediksi bola
Persita tangerang Genjot Latihan Isi Jeda Kompetisi
Published On: Mon, Mar 17th, 2014

Persita tangerang Genjot Latihan Isi Jeda Kompetisi

Pelatih dari Persita Tangerang, Arcan Iurie, mengatakan bahwa dirinya beserta staf pelatih telah memiliki beberapa rencana untuk tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut dalam mengisi waktu jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Persita yang di laga terakhir lalu (12/3) dihempas Persija Jakarta 1-0, memilik jeda waktu kompetisi yang panjang, mereka baru kembali berlaga pada 18 April menghadapi Barito Putera di stadion Singaperbangsa, Karawang.

Persita-Tangerang 2013

“Saya liburkan skuat lebih dahulu beberapa hari lalu mulai kembali berlatih. Kita baru akan main lagi tapi lawan akan berat, ada Barito dan Sriwijaya di bulan April nanti,” ungkap Arcan.

Mengenai rencana untuk uji coba demi mengisi waktu jeda kompetisi, pelatih asal Moldova tersebut menuturkan telah menyusun rencana, namun masih menunggu keputusan dari manajemen.

“Kita [tim pelatih] sudah menyusun program untuk latihan selama jeda kompetisi, keinginan untuk uji coba ada, tapi harus dikomunikasikan lebih dahulu dengan manajemen, soal uji coba dan program latihan kita,” kata mantan pelatih Persik Kediri itu.

Klub berseragam ungu ini baru mengoleksi tujuh poin dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini, Kenji Adachihara dkk. menderita empat kali kekalahan, satu hasil imbang, dan dua kemenangan. (goal-indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->