prediksi bola
Pesan Jafri Sastra Untuk Pemain Semen Padang
Published On: Sat, Jan 24th, 2015

Pesan Jafri Sastra Untuk Pemain Semen Padang

Jafri Sastra, usai dipecat sebagai pelatih Semen Padang, tak lupa menitipkan pesan kepada para mantan pemainnya di Tim Urang Awak tersebut. Jafri Sastra meminta para pemain tetap semangat membela Semen Padang.

“Pesan lain tidak ada. hanya yang pasti siapa pun pelatihnya, para pemain harus memberikan yang terbaik bagi Semen Padang,” ujar Jafri saat diwawancara Sindonews.
jafri sastra 2015 dipecat semen padang
Seperti diketahui, manajemen Semen Padang memecat Jafri Sastra, Kamis (22/1) kemarin. Banyak pihak menduga, pemecatan itu karena performa buruk Semen Padang di turnamen pra musim SCM Cup 2015. Namun, Jafri sendiri tidak mengetahui pasti pemecatan tersebut.

Para pemain, kata Jafri telah mengetahui pemecatan tersebut. Jafri bahkan mengungkapkan para pemain mengetahuinya pada Rabu (21/1) malam sebelum ia dipanggil manajemen Semen Padang, Kamis siang hari.

“Para pemain sempat bertamu ke rumah saya setelah pemecatan itu. Menanyakan soal hal tersebut,” ujar Jafri ketika ditanya tanggapan para pemain perihal pemecatannya.

Jafri Sastra melatih Semen Padang sejak 2013 menggantikan Nil Maizar yang saat itu ditunjuk PSSI untuk melatih tim nasional Indonesia. Prestasi yang ditorehkan pelatih kelahiran Payakumbuh ini bersama Semen Padang antara lain membawa tim Kabau Sirah mencapai perempat final Piala AFC dan juara Liga Primer Indonesia di 2013. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->