prediksi bola
Playoff AFC Liga Champions Asia – Persib vs Hanoi TT
Published On: Fri, Dec 12th, 2014

Playoff AFC Liga Champions Asia – Persib vs Hanoi TT

Persib akan menghadapi tim asal Vietnam, Hanoi T&T di babak kedua playoff Liga Champions Asia. Apa tanggapan pelatih Djadjang Nurdjaman?

Dalam undian yang dilakukan kemarin, Persib akan menantang Hanoi T&T di Vietnam pada tanggal 10 Februari mendatang. Laga itu tidak akan menggunakan sistem kandang dan tandang.

Pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal saat melawan Hanoi T&T sehingga bisa melaju ke babak ketiga melawan tim Korea Selatan, FC Seoul.

“Pada dasarnya kami sudah siap dengan dua laga playoff tersebut. Kami harus punya tenaga lebih untuk dua laga itu,” kata Djadjang,” di situs resmi Persib.

“Menghadapi dua tim itu memang berat apalagi laga berlangsung di kandang lawan. Yang pasti saat ini kita masih ada waktu untuk lebih mempersiapkan diri, karena reputasi kedua tim itu saya belum tahu,” ia menutup.

Persib akan lolos ke babak utama Liga Champions Asia jika bisa mengalahkan dua lawannya tersebut. Tapi jika gagal, Maung Bandung turun ke kompetisi AFC Cup bersama Persipura Jayapura.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->