prediksi bola
Prestasi Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Patut diacungi Jempol
Published On: Sat, Nov 8th, 2014

Prestasi Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Patut diacungi Jempol

Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 7-5 (2-2) dalam drama adu penalti. Dua gol Persib dicetak bunuh diri Immanuel Wanggai dan M. Ridwan, sementara dua gol Persipura dikemas Ian Louis Kabes dan Boaz Solossa.

Ini adalah gelar juara pertama bagi Maung Bandung di era Liga Super Indonesia. Terakhir kali Persib menjadi juara di musim 1994/1995.

Tidak hanya itu, sebelum laga final berlangsung, Persib tak mampu menang dari 10 pertemuan terakhir dengan Persipura. Rinciannya adalah enam kemenangan Mutiara Hitam dan empat laga berakhir imbang.

Sosok Djanur layak menjadi sorotan. Prestasinya bisa dibilang komplet bersama Persib. Ia pernah membawa Pangeran Biru juara sebagai pemain, asisten pelatih, dan kini sebagai pelatih.

Saat masih aktif sebagai pemain, Djanur merasakan gelar juara bersama Persib di tahun 1986, 1990, dan 1994. Setelah pensiun, Djanur memutuskan melanjutkan karier sebagai asisten pelatih. Di musim 1994/1995, pria berusia 50 tahun itu membawa Persib juara sebagai asisten pelatih Indra Thohir.

Kini, prestasi Djanur komplet setelah membawa Persib juara sebagai pelatih kepala. Ia ditunjuk menjadi juru racik Atep dan kawan-kawan di tahun 2012.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->