prediksi bola
Preview Prediksi – Arema vs Persebaya – SCM Cup 2015
Published On: Sun, Jan 25th, 2015

Preview Prediksi – Arema vs Persebaya – SCM Cup 2015

Derby Jawa Timur akan tersaji di semifinal Surya Citra Media Cup (SCM) Cup 2015 saat Arema Cronus meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1) malam WIB.

Bagi Arema dan Persebaya, duel ini tentu sarat gengsi. Maklum, kedua tim jelas tidak kehilangan muka karena kalah dari seteru mereka walau SCM Cup 2015 hanya berlabel turnamen pramusim. Karena alasan itu, pelatih Arema Suharno dan pelatih Persebaya Ibnu Grahan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.

Arema yang lolos ke semifinal dengan status juara Grup B bakal menurunkan duet Yao Ruddy dan Cristian Gonzales di lini depan untuk menjebol gawang lawan.

Keduanya bakal disokong Ahmad Bustomi dan Sengbah Kennedy dari lini tengah. Sedangkan di lini belakang duet bek tangguh Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame akan jadi andalan.

Sedangkan Persebaya akan tetap mengandalkan mantan pemain timnas U-19. Putu Gede, Zulfiandi, Evan Dimas, dan juga Ilham Udin Armaiyn akan mengisi pos inti.

Keempatnya akan ditemani tiga pemain asing Otavio Dutra, Roberto Alviz, dan David Balla. Kombinasi apik ini diharapkan bisa mengejutkan Arema sekaligus melapangkan jalan ke partai puncak untuk bertemu Sriwijaya FC atau Persela Lamongan. (liputan 6)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->