prediksi bola
Preview SCM Cup – Mitra Kukar vs Persipura Jayapura – 19 Januari 2015
Published On: Mon, Jan 19th, 2015

Preview SCM Cup – Mitra Kukar vs Persipura Jayapura – 19 Januari 2015

Preview SCM Cup – Mitra Kukar vs Persipura Jayapura – 19 Januari 2015

Jadwal SCM Cup 2015 – Mitra Kukar vs Persipura

Prediksi Mitra Kukar vs Persipura – Jadwal Mitra Kukar vs Persipura Jayapura dalam lanjutan turnamen pra musim SCM Cup 2015 Grup B akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Selasa, tanggal 20 Januari 2015. Berikut ini prediksi pertandingan Persipura vs Mitra Kukar yang rencananya akan disiarkan live SCTV mulai jam 15.30 WIB.
Prediksi-Mitra-Kukar-vs-Persipura 2015
Mitra Kukar berupaya bangkit setelah di laga pertama dipermak tuan rumah Arema Cronus Indonesia dengan skor telak 5-2. Pelatih Scott Cooper menilai penampilan Diego Michiels dan kawan-kawan kemarin tidak buruk. Hanya saja, Arema lebih efektif dalam memanfaatkan peluang sehingga bisa mencetak lima gol ke gawang Wawan Hendrawan.

Menghadapi Persipura Jayapura yang memiliki barisan lini serang yang mumpuni, Mitra Kukar harus ekstra waspada. Bek asal Spanyol, Jorge Gotor, masih akan menjadi andalan untuk mengawal barisan belakang tim Naga Mekes. Mantan pemain Real Zaragoza tersebut sebenarnya tampil cukup apik di laga kontra Arema kendati Mitra Kukar kalah telak.

Sementara itu, tim Mutiara Hitam juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Di pertandingan pertama, Persipura harus mengakui keunggulan Persela Lamongan dengan skor tipis 0-1 kendati Boaz Solossa dan kawan-kawan mendominasi jalannya pertandingan.

Trio Boaz Solossa, Zulham Zamrun, dan Lancine Kone kemungkinan besar akan kembali diturunkan bersamaan untuk menggedor pertahanan Mitra Kukar di laga nanti. Dukungan dari lini tengah yang dikomandoi Imanuel Wanggai juga sangat dibutuhkan. Hanya saja, Persipura agak riskan di lini belakang karena absennya sejumlah pemain.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->