prediksi bola
Preview SCM Cup – Semen Padang vs Sriwijaya FC – 19 Januari 2015
Published On: Mon, Jan 19th, 2015

Preview SCM Cup – Semen Padang vs Sriwijaya FC – 19 Januari 2015

Preview SCM Cup – Semen Padang vs Sriwijaya FC – 19 Januari 2015

Jadwal SCM Cup -Semen padang vs SFC – 19 Januari 2015
Prediksi Semen Padang vs Sriwijaya fC – Sriwijaya FC akan kembali melakoni laga di turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015, Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (19/1/2015).

scm cup 2015 jadwal

Laskar Wong Kito akan menghadapi tuan rumah Semen Padang setelah sebelumnya sukses menang atas Persija Jakarta.
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo menyebut, laga ini tak akan mudah bagi skuatnya. Laga tanpa rehat usai bertarung kontra Persija menjadi satu di antara faktornya. Selain itu, ia yakin, Semen Padang punya motivasi berlipat lantaran kalah di laga pertama kontra Persebaya Surabaya

“Menghadapi Semen Padang tentu berat, karena kmia harus bertanding lagi tanpa istirahat. Tapi kami tetap bermain maksimal, seperti menghadapi Persija,” ungkap Bendol -sapaannya- seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Bendol mengaku masih belum menentukan pemain yang akan diturunkan menghadapi Semen Padan. Ia memang dituntut lebih cermat dalam menyusun line-up, karena anak asuhnya masih didera kelelahan, usai menghadapi Persija pagi tadi.
“Kami akan latihan pagi sebelum bertanding, sekaligus menentukan pemain yang diturunkan. Karena saya harus melihat fisik pemain dan tak mau mengambil resiko hingga pemain cedera,” ujarnya. (tribunnews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->