prediksi bola
PSIS Semarang belum agendakan Uji Coba di Luar Kandang
Published On: Fri, Jan 3rd, 2014

PSIS Semarang belum agendakan Uji Coba di Luar Kandang

Manajemen PSIS Semarang belum merencanakan untuk melakukan laga uji coba di luar kandang. Meski sudah ada tawaran uji coba dengan tim lain, tawaran itu belum juga direspons oleh pengurus. PSIS Semarang masih memfokuskan untuk latihan fisik, setelah seleksi pemain lokal usai.

Manajer PSIS, Wahyu Winarto, mengaku, sudah mendapatkan tawaran dari PSS Sleman dan Persitema Temanggung. Hanya saja, untuk saat ini, belum ada  rencana untuk melakukan uji coba dengan tim di luar kandang. Sama-sama bermain di Divisi Utama, dia belum yakin benar skuadnya saat ini bisa tampil  maksimal.

“Kan seleksi baru saja usai, besok saja kita mulai latihan fisik. Ya tidak bisa, latihan fisik saja belum sudah uji coba,” kata Wahyu Winarto, Kamis (2/1).

Pria yang akrab disapa Liluk ini menambahkan, kalaupun akan menggelar uji coba dalam waktu dekat, kemungkinan dengan tim-tim lokal Semarang. Dengan  bertanding melawan tim lokal, diharapkan bisa memotivasi para pemain untuk tampil maksimal.

“Ya kalau dengan tim lokal, kita bisa menang 3-0 atau 5-0, kan bisa mengangkat motivasi dan optimisme pemain. Tapi kalau belum-belum melawan tim Divisi  Utama, kalau kalah kan bisa drop,” jelasnya.

PSIS Semarang telah resmi telah merekrut 16 pemain lokal. Skuad tim musim depan 90 % didominasi oleh pemain muda. Kendati masih ada kekurangan pemain  di posisi striker dan sayap kiri, tetap akan dicarikan tambahan pemain lagi sambil jalan.

psis semarang mahesa jenar 2013

Pada barisan depan, PSIS hanya memiliki dua striker masing-masing Hari Nur Yulianto dan Saptono, eks pemain Persibangga. Saptono yang terakhir  direkomendasi dan baru menandatangani kontrak pada  31 Desember 2013 lalu.  Sementara pada posisi kiri, sampai sekarang masih lowong.

Chief Executive Officer PT Mahesa Jenar Semarang (MJS), Yoyok Sukawi menambahkan, kemungkinan uji coba baru dimulai pekan depan. Untuk minggu- minggu ini, dikonsentrasikan untuk latihan fisik. Tim-tim lokal yang akan dijajaki untuk uji coba diantaranya PS AD, tim eks PON bahkan bisa dengan Persipur  Purwodadi.

“Untuk uji coba dengan PSS Sleman dan Persitema, kita belum ada undangan resminya,” jelas pemilik nama asli AS Sukawijaya ini. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->