prediksi bola
PSM Lunasi Gaji pemain Pada Bulan Januari 2015
Published On: Thu, Dec 18th, 2014

PSM Lunasi Gaji pemain Pada Bulan Januari 2015

Para penggawa PSM Makassar masih harus bersabar menanti pelunasan gaji yang tertunggak. Manajemen PSM berjanji membayarkan gaji mereka pada bulan Januari 2015 sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan bergulir, Februari.

Hal tersebut disampaikan Sumirlan Chandra yang merupakan orang dekat Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Corporation Erwin Aksa dan Ketua Umum PSM Sadikin Aksa. Menurutnya, pimpinan manajemen PSM sudah bertemu dan memutuskan pembayaran gaji bakal dilakukan pada Januari 2015. “Semuanya akan dibayarkan pada Januari,” katanya saat dikonfirmasi.

Menurut Sumirlan, dia bertemu ketua umum PSM Sadikin Aksa dan juga CEO PT PSM Rully Habibie pada Senin (15/12/2014), dan pembayaran gaji sudah dibicarakan dalam pertemuan itu. “Makanya masih harus bersabar, karena tim audit juga baru akan menyelesaikan laporannya,” ungkap dia.

Saat ini, tim audit bentukan Erwin Aksa sementara bekerja agar bisa menyelesaikan seluruh laporan keuangan manajemen, dan membayarkan gaji pemain. Hal itu dilakukan supaya manajemen bisa mengetahui berapa besaran dana yang harus disiapkan untuk melunasi gaji tersebut.

Meski demikian, Sumirlan enggan membocorkan berapa besaran dana yang harus dikeluarkan oleh manajemen untuk menalangi gaji pemain yang tertunggak 4,5 bulan. Hal ini dinilainya tidak etis. “Manajemen pasti akan selesaikan ini,” pungkasnya.

Perdana Mentri Red Gank (kelompok suporter PSM) Sul Dg Kulle mengatakan, pihak manajemen harus memprioritaskan pembayaran gaji tersebut sebelum persiapan dilakukan. “Apalagi waktunya sudah mepet. Makanya harus segera diselesaikan, kasihan juga pemain,” ungkapnya.

Kendati demikian, Sul mengatakan, persoalan yang lain juga tetap harus menjadi perhatian manajemen, termasuk homebase dan siapa pelatih nantinya. “Saya kira wajar jika manajemen akan melakukan hal lain, apalagi tim audit sementara berlangsung,” ungkapnya.

Sementara itu, pemain PSM I Ketut Mahendra berharap masalah gaji segera selesai pasalnya dia sangat membutuhkan dana untuk keperluan hidup. “Saya kira, minggu ini akan diselesaikan, karena info sebelumnya seperti itu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Lebut ini mengaku masih di Bali dan tidak mengikuti latihan yang dilakukan PSM, karena tidak memiliki uang untuk bergabung dengan tim. “Saya masih di Bali,” ungkapnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->