prediksi bola
PSM Makasar Berharap Roman Chmelo Turun di Inter Island Cup 2014
Published On: Fri, Jan 3rd, 2014

PSM Makasar Berharap Roman Chmelo Turun di Inter Island Cup 2014

PSM Makassar yang pada kesempatan lalu mencoret tiga pemain usai trunamen East Java 2013, masih menunggu jasa rekrutan asing mereka, Roman Chmelo. Roman yang pernah bermain untuk Arema Indonesia itu belum sekalipun bermain di pertandingan dengan skuat Juku Eja hingga saat ini.

roman chmelo liga super indonesia

Namun jelang hadapi Inter Island Cup 2014, pelatih Jorg Peter Steinebrunner ingin bisa membawa seluruh pemain ke Papua untuk bisa memperkuat tim, termasuk playmaker baru mereka, Roman Chmelo.

“Rencananya kami akan membawa semua pemain. Selain akan banyak pilihan pemain, ini juga untuk kesiapan tim dalam berkompetisi di ISL nantinya,” ungkap Jorg.

“Roman (Chmelo) akan ikut ke Papua. Saya ingin dia bermain di pertandingan nanti. Tetapi kita akan lihat dan memantau kondisi fisiknya. Karena dia harus terus meningkatkan kekuatan fisiknya,” tambah Jorg.

Kondisi fisik para skuat Pasukan Ramang terus dilatih agar bisa matang saat IIC digelar, Roman yang baru bergabung latihan selama kurang lebih dua pekan pun dinilai sulit untuk cepat menyetarakan kondisi fisiknya dengan pemain lain yang lebih dulu gabung.

“Saya terus berusaha meningkatkan kondisi khususnya fisik. Salah satunya dengan menjalankan programfitness dari pelatih fisik. Semoga sudah siap sebelum ISL,” jelas Roman yang kini berusia 33 tahun tersebut.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->