prediksi bola
PSM Makasar Cari Sponsor Hadapi ISL Musim Depan
Published On: Tue, Sep 30th, 2014

PSM Makasar Cari Sponsor Hadapi ISL Musim Depan

Manajemen PSM Makassar membidik sponsor guna menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Langkah merangkul sponsor itu untuk mengantisipasi krisis finansial yang membelit skuad Juku Eja musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Rully Habibie mengatakan, untuk saat ini pihaknya terus membuka diri bagi perusahaan-perusahaan khususnya yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk ikut mendukung klub tertua di Indonesia tersebut. “Kami telah menjajaki beberapa calon sponsor sejak beberapa bulan terakhir,”kata dia.

Rully menjelaskan, format kompetisi yang menjadi satu wilayah musim depan adalah salah satu daya tarik bagi calon sponsor. Selain itu, bermain di kandang sendiri juga akan memberi nilai tambah untuk sponsor dan Juku Eja agar bisa terus melakukan pembenahan musim depan. “Kita harap semuanya berjalan lancar dan mengakomodasi keinginan dari sponsor-sponsor kami nantinya,”jelasnya.

Bukan hanya itu, pria berkacamata ini juga berharap agar kerja sama antara manajemen PSM dan pihak sponsor juga bisa terjalin untuk musim depan agar tim ini kembali mendapat sumber dana baru. “Semoga kami mendapat banyak dukungan dari sponsor untuk musim depan agar tidak terkendala finansial lagi,”pungkasnya tanpa merinci siapa sponsor yang akan diajak bekerja sama.

Untuk musim ini, memang hanya Bosowa Corporation yang menjadi sponsor utama skuad Juku Eja. Dengan nilai dana sponsor dari sana, belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan tim. Hingga membuat skuad Juku Eja tertatih-tatih menghadapi kompetisi. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->