prediksi bola
PSM Makasar Diharapkan Menang Hadapi Persela Lamongan
Published On: Sat, Aug 23rd, 2014

PSM Makasar Diharapkan Menang Hadapi Persela Lamongan

Skuad PSM Makassar diharapkan bisa bermain lepas tanpa beban saat menjamu Persela Lamongan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/8) hari ini. Kemenangan menjadi target utama Juku Eja di tiga laga terakhir yang sangat menentukan.

Bukan hanya itu, tiga poin di laga ini sudah bisa membuat tim tertua di Indonesia tersebut lolos dari zona degradasi, serta peluang lolos empat besar juga bukan mustahil. Skuad Juku Eja dalam kondisi on fire jelang laga tersebut.

psm makasar 2014 isl

Apalagi, tim yang diasuh Assegaf Razak ini bisa menurunkan semua pemain terbaiknya setelah hingga kemarin tidak ada pemain yang mengalami cedera, serta mendapat akumulasi kartu. Untuk itu, tim Kepelatihan bakal melihat siapa pemain yang benar-benar siap untuk merumput.

Pada pertandingan kali ini, pemain yang diturunkan tidak jauh berbeda pada laga sebelumnya. Hanya lini depan yang bakal dirombak untuk menambah ketajaman tim. Striker asing PSM Mamadou Lamarana Diallo sudah siap berlaga, plus Michael William Baird yang juga sementara berusaha memberikan kontribusi buat Pasukan Ramang.

Pelatih Fisik PSM Ahmad Rum Bismar mengatakan, memang pemain harus bermain lepas pada laga kali ini. Apalagi, semua persiapan sudah dilakukan. “Untuk saat ini, suasana tim sangat kondusif menejalang pertandingan lawan Persela Lamongan,”kata dia saat dikonfirmasi.

Bukan hanya itu, Rum yang juga pelatih fisik asal Universitas Negeri Makassar ini mengatakan, untuk kondisi fisik, teknik, taktik dan strategi juga sudah siap. “Semuanya sejalan. dan mental pemain semakin percaya diri mudah-mudahan bisa menang,”ungkapnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->