prediksi bola
PSM Makasar Genjot Fisik hadapi ISL 2015
Published On: Thu, Nov 6th, 2014

PSM Makasar Genjot Fisik hadapi ISL 2015

Pekan depan Pasukan Ramang akan menjalani latihan bersama. Tapi tim pelatih belum menerapkan program latihan fisik untuk para pemain menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal tersebut dikarenakan, para pemain sepakat melakoni latihan sembari menantikan gaji dari manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM. Selain itu, pada latihan tersebut tim kepelatihan juga hanya melihat komposisi para pemainnya sebelum melakukan evaluasi tim dengan manajemen PSM.

Pelatih skuad Juku Eja, Assegaf Razak mengatakan, dirinya belum memberikan program latihan berat untuk para pemain nantinya. Apalagi pemain yang berada di luar kota belum datang. “Kita hanya latihan biasa saja dulu,” kata Razak, Rabu (5/11).

Menurut Rzak, dirinya baru akan menerapkan program latihan saat para pemain sudah lengkap. Apalagi saat ini evaluasi tim secara menyeluruh belum dilakukan untuk kompetisi musim depan. “Nanti kalau pemain sudah lengkap termasuk pemain rekrutan baru bisa program dijalankan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, para pemain PSM saat in sebagian besar masih berada di luar kota. Seperti pemain duo Bali, I Ketut Mahendra dan I Ngura Komang Arya. Selain itu, Markus Maulana dan Agung Prasetyo juga masih berada di Medan. Sama halnya dengan pemain asing PSM yakni Mamadou Lamarana Diallo dan Camara Fasawwa juga masih di Jakarta.

Sementara itu, hal yang sama diungkapkan oleh Pelatih Fisik PSM Ahmad Rum Bismar yang saat ini sudah kembali bergabung setelah membela tim nasional (timnas) Indonesia U-19 B. Menurutnya pada latihan nanti para pemain hanya diberi latihan ringan. “Mereka hanya latihan biasa, belum diberikan program taktis,” katanya.

Bismar berharap agar pada saat latihan perdana nantinya, lapangan Karebosi yang akan digunakan bisa lebih maksimal. “Lapangan ini harus disiram, supaya lebih bagus, karena akan bahaya kalau kondisinya seperti itu kemudia digunakan latihan,” katanya. (sindo bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->