prediksi bola
PSM Makasar Masih Tunggu Lawan Uji Coba Tim ISL 2015
Published On: Thu, Mar 12th, 2015

PSM Makasar Masih Tunggu Lawan Uji Coba Tim ISL 2015

Manajemen PSM Makassar menunggu kepastian sejumlah klub untuk menjadi lawan tanding dalam uji coba sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) digulirkan. Persiram Raja Ampat yang saat ini mengikuti turnamen Bali Island Cup menyatakan keinginan untuk menjajal kemampuan Syamsul Haeruddin dkk.

Hanya saja, belum ada kepastian soal tanggal bermain kedua tim. Selain itu, beberapa tim juga masih ditunggu kepastiannya seperti Persegres Gresik United dan Persija Jakarta. “Kita tunggu kepastiannya dulu. Yang jelas tim akan melakukan tiga kali uji coba,” kata Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan.

Tim kepelatihan mengagendakan menjalani tiga pertandingan persahabatan yakni, melawan dua tim Divisi Utama dan satu tim ISL. Tiga uji coba ini diharap bisa mematangkan skuad Juku Eja sebelum melawan Persiba Balikpapan di laga perdana ISL pada (6/4) mendatang. Apalagi, tiga laga awal pasukan Alfred Riedl ini akan menghadapi lawan yang tangguh di kandang sendiri.

Sumirlan menjelaskan, untuk tim Divisi Utama pihaknya belum mendapatkan tim yang pasti. Hanya saja, dirinya mengaku ada beberapa tim yang ditarget seperti Martapura FC dan Persekapas Pasuruan. “Yang jelas kita cari tim yang bisa membantu tim untuk menerapkan pola,”jelasnya.

Asisten Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, tim akan kembali menjalani latihan pada Minggu pagi. Hanya saja, dirinya belum mengetahui program latihan apa yang akan diterapkan. “Biasanya kalau latihan pertama cuma latihan ringan saja,”kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, tim kepelatihan masih akan memantau perkembangan pemain, meski sebenarnya seluruh pemain dapat program latihan individu dari tim kepelatihan. “Biasanya pelatih kepala kasih program latihan saat di lapangan nantinya,”jelas dia.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->