prediksi bola
PSM Makassar Butuh Bek Kiri Yang Tangguh
Published On: Tue, Sep 16th, 2014

PSM Makassar Butuh Bek Kiri Yang Tangguh

Tim kepelatihan PSM Makassar membutuhkan penambahan pemain bek kiri saat mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pasalnya, selama kompetisi ISL musim ini, posisi tersebut dinilai menjadi titik kelemahan Juku Eja.

Sebenarnya, di awal kompetisi, beberapa nama yang berposisi bek kiri direkrut oleh tim kepelatihan era Jorg Peter Steinebrunner, yakni Supandi, Aswar Syamduddin, dan M Rasul. Namun, di akhir kompetisi, hanya Rasul yang bertahan.

Dari beberapa pemain bertahan yang tersisa di dalam skuad Juku Eja, hanya I Ketut Mahendra yang bisa dijadikan sebagai wing bek. Pemain yang aslinya sebagai stopper ini disulap menjadi pemain wing bek kanan. Pasalnya, pemain asal Bali ini memiliki crossing kaki kiri yang akurat. Hanya saja, masih sulit melakukan overload membantu serangan.

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, untuk musim depan, memang harus ada penambahan pemain di posisi wing bek kiri.”Kalau kita lihat sekarang, hanya Rasul yang murni bek kiri, Lebut (I Ketut) itu aslinya stopper. Namun, karena kekurangan pemain kita latih pemain itu di kiri,”kata dia. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->