prediksi bola
PSM Makassar Siapkan Diri Hadapi 8 Besar Piala Presiden 2015
Published On: Thu, Sep 10th, 2015

PSM Makassar Siapkan Diri Hadapi 8 Besar Piala Presiden 2015

Skuat PSM Makassar menyiapkan diri menghadapi lawan berat di babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Sebagai juara Grup D, pasukan Juku Eja akan menghadapi tim runner-up grup dengan sistem home and away.

Tim juara grup bakal melakukan away di  laga perdananya nanti pada fase ini. Sehingga, tim PSM harus betul-betul siap mental agar bisa meraih hasil maksimal nantinya.

Kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin sadar betul dengan kondisi tersebut. Dia berharap bisa memaksimalkan waktu jeda untuk meningkatkan perfomanya bersama tim Juku Eja. “Di babak delapan besar tidak ada lawan yang ringan. Semuanya berat,” kata dia.
 
Kendati demikian, katan pemain asal Kabupaten Gowa tersebut, dirinya tidak mau memikirkan calon lawan yang bakal dihadapinya nanti. “Kami tidak mau pikir lawan, cukup pikirkan tim kami sendiri,” katanya.

Untuk itu, dia berharap doa dan dukungan seluruh para pecinta PSM bisa membangkitkan semangatnya dan seluruh pemain agar bisa meraih hasil yang maksimal. “Doakan saja, mudah-mudahan bisa dapat yang terbaik,”jelas pemain yang dijuluki “Si Napas kuda” ini.

Saat ini, tim Juku Eja masih diberi waktu libur untuk recovery kondisi sebelum kembali fokus menjalani latihan persiapan ke babak delapan besar. Bahkan, tim kepelatihan mengangendakan uji coba agar persiapan tim semakin padu jelang pertandingan nantinya.

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, saat ini timnya masih dalam kondisi libur. Namun, setelah itu, dia langsung menggenjot latihan. “Rencananya latihan digelar Sabtu pagi di lapangan Karebosi,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk fase selanjutnya timnya akan turun dengan kekuatan penuh, lantaran tidak ada yang terkena akumulasi dan cedera. “Semua pemain siap memberikan yang terbaik,”jelasnya.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pengundian akan dilakukan di Jakarta. Bahkan dirinya siap menghadiri untuk melihat siapa calon lawan tim Juku Eja. “Dari Surabaya saya langsung ke Jakarta, tim PSM siap siapa pun lawannya,” ungkapnya.
(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->