prediksi bola
PSM tidak masukan Carlos Raul – Maksimalkan Nemanja Vucicevic dari Serbia dan Boman Irie Aime
Published On: Thu, May 7th, 2015

PSM tidak masukan Carlos Raul – Maksimalkan Nemanja Vucicevic dari Serbia dan Boman Irie Aime

Tiga pekan belum cukup bagi Carlos Raul Sciucatti untuk meyakinkan manajemen PSM ‚ÄéMakassar. Pemain asal Argentina itu sudah dipulangkan karena gagal menunjukkan kualitasnya sebagai legiun asing.

Setelah memulangkan Raul, tim pelatih Juku Eja memaksimalkan dua legiun asing; Nemanja Vucicevic dari Serbia dan Boman Irie Aime asal Pantai Gading. Satu slot kosong legiun asing untuk sementara dibiarkan kosong sampai ada kejelasan nasib kompetisi QNB League.

Asisten Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, Raul memang sudah dipulangkan. Pasalnya, manajemen hanya mau mengontrak dua pemain asing saja untuk memperkuat tim. “Dia sudah dipulangkan, jadi kita maksimalkan yang ada saja,” kata Assegaf.

Raul yang mantan striker Persijap Jepara tersebut, sebenarnya diharap menjadi rekrutan terakhir PSM musim ini. Namun, Raul gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih yang menginginkan playmaker jempolan seperti Nenad Begovic yang gagal lolos verifikasi.

Kendati demikian, Assegaf mengatakan untuk materi pemain yang ada saat ini memang dinilai sudah maksimal untuk menjalani kompetisi. Hanya saja, kalau memang kompetisi bisa bergulir tetap akan dilakukan evaluasi pada paruh musim nantinya. “Gelandang PSM cukup banyak, kualitasnya juga hampir sama semua,” jelasnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->