prediksi bola
PSMS Medan Mulai Lakukan Ujicoba Pemain baru
Published On: Fri, Nov 28th, 2014

PSMS Medan Mulai Lakukan Ujicoba Pemain baru

PSMS menguji kekuatan di turnamen segi empat bertajuk Medan FC International Cup I di Stadion Kebun Bunga, 11 sampai 14 Desember mendatang. PSMS akan bersaing dengan Kuala Lumpur Football Association (KLFA) U-21, PSGL Gayo Lues, dan satu tim pengganti Semen Padang U-21.

Pelatih PSMS, Legirin mengatakan, turnamen ini sangat tepat untuk pra kompetisi. Sekaligus pra Marahalim Cup 2015 pada Januari mendatang. ”Saya pikir PSMS memutuskan ikut turnamen ini karena akan sangat bermanfaat untuk mengevaluasi hasil latihan selama ini,”kata Legirin.
Legirin mengatakan timnya sangat antusias dengan kualitas para peserta turnamen segi empat. Termasuk KLFA dari Malaysia. Menyambut turnamen Medan FC Internasional Cup I dan Marahalim Cup, PSMS sendiri gencar melakukan laga uji coba.

Pertandingan uji coba yang dilakoni tim berjuluk Ayam Kinantan itu mengalahkan Bintang Johor dengan skor 12-0. ”Yang pasti dalam turnamen ini, tim akan turun dengan kekuatan penuh,”tegasnya.
Begitu juga PSGL Gayo Lues yang selama dua bulan terakhir ini sudah melakudankan pembentukan tim. Mereka ingin menguji materi pemainnya sebelum kompetisi.

Sementara itu Ketua Panitia, Lilik Suheri mengatakan persiapan turnamen saat ini terus digeber, mengingat pelaksanaan sebentar lagi. Salah satunya penentuan satu peserta lainnya. Semen Padang U-21 yang sebelumnya menjadi kandidat peserta dipastikan tak bisa berpartisipasi karena sudah membubarkan tim pasca kompetisi ISL U-21. Namun, panitia sudah mempersiapkan pengantinya.

”Mereka (Semen Padang U-21) hanya mempertahankan 10 pemain saja. Jadi belum gelar persiapan dan masih cari pemain. Tapi kami sudah siapkan penggantinya. Kandidatnya ada PSP Padang dan beberapa tim lain yang juga berminat,”kata pria yang juga Ketua Umum Medan FC itu (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->