prediksi bola
PSS Sleman Ingin TC lawan Serawak FA
Published On: Mon, Jun 30th, 2014

PSS Sleman Ingin TC lawan Serawak FA

PSS Sleman menjadwalkan menggelar uji coba baik dengan tim selevel maupun roadshow ke beberapa klub lokal setelah Pemilihan Presiden pada 9 Juli nanti. Selain PSIS Semarang dan Persela Lamongan, manajemen pun membidik klub asal Malaysia, Sarawak FA untuk latih tanding bersama.

Manajer PSS Sleman Sukoco mengatakan, sejauh ini yang sudah sepakat untuk uji coba baru PSIS. Sementara, Persela masih dalam tahap komunikasi saja. ”PSIS sudah deal, nanti tinggal diputuskan tanggal berapa akan digelar uji coba,”kata dia, Minggu (29/6).

Menurutnya, melawan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut, akan digelar dua kali dengan formathome and away. Sejauh ini rencananya pada 12 Juli nanti dilakukan terlebih dahulu di markasnya, Stadion Maguwoharjo, Sleman. Selanjutnya, pada 25 Juli Elang Jawa bertandang ke markas pemimpin klasemen sementara grup empat tersebut.”Rencananya memang begitu,”tuturnya.

Selain dengan dua klub tersebut, lanjut Sukoco, dirinya ingin mengajak salah satu tim asal Malaysia yang sedang tur ke beberapa daerah di Indonesia, yaitu Sarawak FA. Menurutnya, tim tersebut dijadwalkan beruji coba dengan PSIS pada 19 Juli nanti.”Kebetulan mereka melawan PSIS dulu,”ucapnya.

Jika Sarawak FA berhasil diajak bermain di Sleman maka akan menambah pengalaman para pemainnya. Apalagi, skuadnya saat ini juga masih banyak evaluasi yang harus segera diperbaiki sebelum kembali masuk ke kompetisi resmi pada Agustus mendatang.”Akan bagus bisa menambah pengalaman pemain kita,”tuturnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->