prediksi bola
PSSI Dukung pelaksanaan Piala Indonesia Satu
Published On: Wed, Jul 8th, 2015

PSSI Dukung pelaksanaan Piala Indonesia Satu

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengapresiasi dan merestui Piala Indonesia Satu yang digagas Mahaka Sports and Entertainment.

Restu PSSI itu tak lepas dari niatan Mahaka yang menggelar turnamen tanpa kerja sama dengan Tim Transisi. Demikian dikatakan Sekjen PSSI, Azwan Karim.

“Setiap hari kami berkomunikasi dengan pihak Mahaka, apalagi klub-klub yang mengikuti turnamen adalah anggota PSSI,” kata Azwan seperti dilansir dari Antaranews, Rabu (8/7/2015).

Azwan juga meminta Mahaka dan klub-klub peserta turnamen untuk tetap berada di jalur statuta. Atas dasar yang sama, PSSI memberikan otorisasi dalam penyelenggaraan Piala Indonesia Satu.

“Perangkat pertandingan dari PSSI. Format dan teknis lainnya akan diserahkan kepada pihak Mahaka selaku promotor. Kami berharap turnamen ini berjalan lancar, aman, dan sukses,” kata Azwan.

Piala Indonesia Satu akan diikuti oleh 16 klub. Senin (6/7/2015), pihak Mahaka telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah klub ISL. Dari 18 kontestan, hanya 11 klub yang hadir dan dipastikan mengikuti turnamen. Jika target peserta tidak tercapai, kemungkinan pihak promotor akan mengundang sejumlah klub Divisi Utama.

Sebelas klub yang hadir pada pertemuan Senin lalu adalah Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Indonesia, Bali United, Persebaya Surabaya, Barito Putra, Persija, Pelita Bandung Raya, dan Persiram Raja Ampat. Persib, Arema, Bali United, dan PSM akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. (kc)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->