prediksi bola
PSSI Nekad Gulirkan ISL pada Oktober 2015
Published On: Tue, Aug 4th, 2015

PSSI Nekad Gulirkan ISL pada Oktober 2015

Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Hinca Panjaitan, menyatakan bahwa pihaknya bakal kembali menggulirkan Indonesia Super League (ISL) pada pekan ketiga Oktober 2015.

PSSI menghentikan seluruh kompetisi di Indonesia setelah menggelar rapat Komite Eksekutif di Jakarta, Sabtu (2/5/2015). Putusan itu dibuat setelah PSSI dibekukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Dimulai minggu ketiga Oktober 2015 dan tidak ada perubahan peserta,” ujar Hinca saat menggelar jumpa pers seusai mengikuti rapat komite eksekutif PSSI di Jakarta, Senin (3/8/2015).

Selain kompetisi ISL, dalam rapat itu juga diputuskan pelaksanaan beberapa turnamen lain, yakni kompetisi Divisi Utama yang akan dimulai pada minggu kedua November 2015, kompetisi Liga Nusantara dimulai pada November 2015 atau Januari 2016, dan kompetisi kelompok umur dimulai pada Februari 2016.

“Kami juga akan menjalankan Piala Proklamasi pada 15 Agustus 2015 antara Arema dengan Persib Bandung yang lokasinya kemungkinan besar bakal dilaksanakan di Bandung,” kata Hinca.

Terkait izin menggelar pertandingan, Hinca mengatakan, PSSI akan menjalin komunikasi intensif dengan kepolisian dan membawa salinan putusan PTUN sebagai dasar permohonan mereka.

“Selain menjelaskan pada Kapolri, kami juga akan mengirimkan isi putusan pada Kapolda dan seluruh jajaran kepolisian agar seluruh pelaksanaan kegiatan PSSI tidak terbentur izin,” ungkap Hinca. (kc)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->