prediksi bola
PT Liga Indonesia - Laga Persik vs Persija Kesulitan Mendapat Izin
Published On: Tue, Apr 1st, 2014

PT Liga Indonesia – Laga Persik vs Persija Kesulitan Mendapat Izin

PT Liga Indonesia masih belum bisa memberikan keputusan terkait status laga Persik Kediri kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, 12 April 2014. Pasalnya, hingga saat ini pihak Persik masih kesulitan mendapatkan izin dari Kepolisian setempat untuk menggelar laga tersebut.

joko driyono JC PSSI 2012

“Dari sepuluh tim yang akan bertanding di Jawa Timur pada kurun 12-17 April, hanya dari Kediri yang memberikan request. Kami akan pantau perkembangannya seperti apa, diharapkan izin dari Polres setempat bisa keluar,” kata Joko Driyono, CEO PT LI kepada wartawan di Jakarta, Senin (31/3).

Namun demikian, Joko menegaskan pihaknya tetap memberikan tenggat kepada Persik untuk memberikan kepastian dapat atau tidaknya izin hingga 5 April nanti.

“Kami harus mendapatkan konfirmasi mengenai hal itu pada tanggal tersebut, karena terkait persiapan tim dan hal-hal teknis maupun non teknis lainnya. Ada beberapa opsi memang yang sudah disiapkan,reschedule adalah pilihan terakhir. Kami tetap berharap laga digelar sesuai jadwal,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI itu.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->