prediksi bola
PT Liga Indonesia Nilai BOPI terlalu ikut campur urusan Kompetisi
Published On: Fri, Apr 10th, 2015

PT Liga Indonesia Nilai BOPI terlalu ikut campur urusan Kompetisi

Sekertaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy angkat bicara menyusul keputusan Badan Olah Raga Indonesia (BOPI) yang menutup kesempatan bagi Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya mendapatkan rekomendasi ikut kompetisi QNB League 2015. Menurut Tigor, pihaknya belum menerima laporan resmi itu.

Meski mengaku belum mendapat surat pelarangan dari BOPI terkait Arema dan Persebaya, Tigor menyayangkan keputusan BOPI yang dianggap terlalu jauh ikut campur tangan urusan kompetisi. Terlebih, dalam suratnya nanti, BOPI menekankan PT Liga Indonesia untuk tidak mengubah jadwal kompetisi.

“Kami belum terima keputusan itu. Yang punya kompetisi itu PSSI, punya hak untuk menjalankan dan menghentikan kompetisi kapan pun,” tegas Tigor,” kata Tigor, saat dikonfirmasi Sindonews, Jumat (10/4/2015).

Kisruh antara PSSI dan Pemerintah semakin meruncing menyusul keputusan BOPI men-deadline-kan penyelasaian kasus dualisme kepemilikan Arema dan Persebaya. Hingga Jumat (10/4/2015) dua tim asal Jawa Timur itu tidak menyerahkan dokumen rekonsiliasi sehingga BOPI menutup kesempatan bagi keduanya untuk mendapatkan rekomendasi. (Baca juga : BOPI, Pintu Maaf Buat Arema dan Persebaya Ditutup)

Sementara itu, PT Liga Indonesia sudah menjadwalkan kompetisi ‘libur mendadak’ hingga 25 April 2015. Keputusan yang diinisiasi klub peserta QNB League itu dianggap pas oleh PT Liga Indonesia, sambil menunggu hasil kongres Luar Biasa PSSI pada 18 April nanti di Surabaya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->