prediksi bola
Resep Persib Kalahkan Persipura Lewat Adu Pinalti
Published On: Sat, Nov 8th, 2014

Resep Persib Kalahkan Persipura Lewat Adu Pinalti

Persib Bandung berhasil merengkuh gelar juara Indonesia Super League 2014 dengan cara yang dramatais. Maung Bandung akhirnya menyudahi puasa gelar selama 20 tahun setelah menekuk kampiun sebelumnya, Persipura Jayapura, lewat drama adu penalti.

I Made Wirawan jadi penyelamat Persib karena mampu mengagalkan tendangan penalti dari Nelson Alom. Dan Kelima penendang Persib mampu sukses menjalani tugasnya yakni Makan Konate, Supardi, Tony Sucipto, Ferdinand Sinaga dan terakhir Achmad Jufriyanto.
persib final persipura juara 2014 isl
Djajang Nurjaman selaku pelatih Persib pun mengumbar resep mengapa timnya begitu tenang dalam melakoni babak adu penalti. Selain sudah berlatih penalti secara rutin dalam sesi latihan, Djajang pun mengingatkan para pemainnya untuk memanfaatkan peluang juara yang sudah ada di depan mata.

“Saya katakan kepada mereka (pemain: kalau bukan sekarang (jadi juara) maka kapan lagi?” tegas Djanur kepada media usai laga. “Lagipula, kami sudah membiasakannya dalam berlatih, dan sekarang saatnya menjadi juara,” imbuh mantan pemain Persib itu. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->