prediksi bola
Ridwan Kamil Kecewa Ferdinand Hengkang Dari Maung Bandung
Published On: Tue, Dec 2nd, 2014

Ridwan Kamil Kecewa Ferdinand Hengkang Dari Maung Bandung

Walikota Bandung, Ridwan Kamil tak ketinggalan menyuarakan kekecewaannya terhadap hengkangnya Ferdinand Sinaga dari Persib Bandung. Ridwan menyuarakan kekecewaannya melalui akun twitter miliknya @ridwankamil.

Kekecewaan Ridwan terkuak ketika seorang pengguna twitter menanyakan kepada Ridwan soal hengkangnya Ferdinand ke Sriwijaya FC.

“@Ridwankamil#SakitnyaTuhDiSini . aseli. RT @ErwinCandraP: @ridwankamil paa ferdinand sinaga hengkang ti persib, kumaha atuh? :(”
ridwan kami persib 2014 2015
Reaksi memang langsung bermunculan begitu informasi hengkangnya Ferdinand menyebar via media. Rata-rata, para suporter Persib mempertanyakan keputusan manajemen membiarkan Ferdinand hengkang. Padahal, ia dianggap punya andil besar dalam keberhasilan Persib menjadi juara musim lalu.

Ferdinand sendiri menuturkan alasannya hengkang ke Sriwijaya, lantaran tidak ada kepastian dari manajemen Persib terkait nasibnya musim depan. Padahal, kata Ferdinand, kontraknya sudah habis 15 November bulan lalu.

“Saya sudah berbicara banyak dengan Pak Haji (Umuh Muchtar), beliau mengizinkan saya, walau dengan berat hati. Sama pelatih juga sudah. Saya juga sebenarnya berat. Tapi karena ada seseorang dari manajemen (Persib) yang membuat saya kecewa, jadi saya memutuskan untuk tidak lagi membela Persib,”bebernya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->