prediksi bola
Rishadi Fauzi siap jadi unjung tombak SFC
Published On: Tue, Apr 8th, 2014

Rishadi Fauzi siap jadi unjung tombak SFC

Penggawa Sriwijaya FC diharapkan menjaga mental menang kala menghadapi tiga pertandingan sisa putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Yakni melawan Barito Putera (13/4), Persita Tangerang (22/4), dan Persik Kediri (26/4).

Pelatih Subangkit tampaknya telah mempersiapkan tim terbaik yang dimilikinya untuk menyongsong kedatangan tim asuhan pelatih Salahuddin itu. Termasuk melakukan sejumlah perubahan dengan menempatkan dua penyerang sekaligus di lini depan untuk mempertajam finishing.

skuad sriwijaya fc 2012

Penampilan agresif yang diperlihatkan Rishadi Fauzi pada laga uji coba menghadapi Pordiba, Persila, Porprov Lubuklinggau, dan PS Bengkulu membuka peluang diturunkan. Pelatih yang akrab disapa Cak Su ini, diprediksi akan menjadikan eks pemain Persita Tangerang itu sebagai pendamping Lancine Kone di barisan depan.

Delapan gol yang dilesakkannya dalam rangkaian uji coba, seolah menjadi pembuktian jika selama ini Cak Su telah salah menilai dirinya. Sehingga Rishadi lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan, selama tujuh laga yang telah dilewati.

Dengan menurunkan dua penyerang, eks pelatih Persema Malang ini sepertinya berharap paceklik gol yang tengah melanda tim asuhannya segera berakhir. Seperti diketahui, hingga laga ketujuh ini, Laskar Wong Kito baru mencetak lima gol. Karena itulah, sangat wajar jika Cak Su ingin menguatkan lini depannya.

”Absennya Vendry Mofu membuat kita harus mencari pengganti yang sepadan untuk menggantikan perannya. Bisa saja dengan mencari penggantinya di posisi yang sama maupun memasukkan pemain lain yang juga memiliki naluri menyerang, tapi di posisi lain seperti Syakir Sulaiman, Rizky Dwi Ramadhana maupun Rishadi Fauzi,”ungkapnya.

Yang jelas lanjut dia, siapa pun nantinya pemain yang akan bermain menggantikan posisi Vendry Mofu nanti, mempunyai tipikal menyerang. Apalagi pada pertandingan nanti, SFC akan berperan sebagai tim tuan rumah. Maka Cak Su memastikan timnya akan bermain menyerang, demi mengamankan poin kandang.

Sementara itu, Rishadi Fauzi mengaku siap jika memang dirinya mendapatkan kepercayaan untuk bermain mendampingi Lancine Kone dilini depan. Tapi dia tidak berani berjanji, saat ditanya soal berapa banyak gol yang ditargetkannya.

”Saat ini saya hanya fokus untuk persiapan tim. Persoalan diturunkan atau tidak melawan Barito saya tidak terlalu mempersalahkannya yang penting tim bisa meraih hasil maksimal. Kalau soal gol, tergantung keberuntungan di lapangan nanti,”tandasnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->