prediksi bola
Roy Budiansyah tidak lolos seleksi Medis PSM Makassar
Published On: Mon, Feb 16th, 2015

Roy Budiansyah tidak lolos seleksi Medis PSM Makassar

Manajemen PSM Makassar akhirnya mendepak bek kiri Roy Budiansyah. Pemain belakang ini dinilai tidak lolos tes medis. Sebagai gantinya, Juku Eja akan menyeleksi mantan pemain Persija Jakatya, Aril Hadi.

Didepaknya Roy memang sangat mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Periba Balikpapan ini sudah dua bulan bersama PSM. Bahkan Roy sudah mengikuti beberapa pertandingan pramusim PSM.

Direktur Teknik PSM Sumirlan membenarkan jika Roy dipulangkan setelah hasil tes medis tidak mendukung untuk dirinya direkrut.”Roy kita pulangkan, kendalanya tes medis,” jelasnya kepada media ini, Senin (16/2/2015).

Memang masih ada beberapa pemain yang harus menjalani tes medis lebih dalam, setelah pada medical chek-up yang dilakukan beberapa waktu lalu belum maksimal. Selain itu, ada juga pemain yang masih dilihat perkembangannya selama seleksi meski saat ini sudah 19 pemain yang sudah dikontrak PSM.

Sumirlan menambahkan pihaknya tidak mau mengambil resiko untuk merekrut pemain yang bermasalah pada kesehatannya. “Kita cari pemain yang siap, karena kompetisi ke depannya akan sangat ketat,” ujarnya.

Sementara untuk soal April Hadi, Sumirlan mengatakan pemain ini memang dipanggil oleh tim kepelatihan untuk diseleksi di PSM. Apalagi, memang untuk bek sayak kiri masih dicari. “Yang pasti diseleksi dulu, posisinya bek kiri atau sayap kiri,” ungkap dia.

Selain Hadi, skuat besutan Alfred Riedl ini sementara waktu baru diisi Rasul Zainuddin dan Danang Puspito di posisi bek kiri. Hanya untuk saat ini Hendra yang telah dikontrak lebih dahulu juga bisa dimainkan pada posisi tersebut. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->