prediksi bola
Scott Cooper Cabut – Sukardi Siap Tangani Mitra Kukar
Published On: Tue, Apr 21st, 2015

Scott Cooper Cabut – Sukardi Siap Tangani Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada Senin (20/4/2015). Ketidakpastian kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) menjadi satu dari sejumlah alasan pengunduran dirinya.

Scott tidak berkenan lagi menangani tim karena kompetisi musim ini tertunda beberapa kali. Masalah fasilitas klub serta faktor keluarga juga menjadi alasan Scott mengundurkan diri dari tim berjuluk Naga Mekes. Akibatnya Scott mengaku sulit merencanakan program latihan akibat penundaan kompetisi.

Selain Scott, asisten pelatih Justin Wah. Pasalnya, mereka berdua adalah pelatih yang sepaket.
Pengunduran diri Scott dan Justin, membuat manajemen Mitra Kukar mau tidak mau memakai asisten pelatih Sukardi. Sukardi pun siap menjadi pelatih caretaker.

“Bersama asisten pelatih Rudi Priambada akan menjadi pelatih pengganti. Saya siap mendampingi tim untuk melanjutkan laga di LSI,” kata Sukardi kepada Harian Super Ball, Selasa (21/4/2015).

Bahkan Sukardi memasang target bisa menyapu bersih dua laga home menjamu Persipura Jayapura pada 25 April 2015 dan Arema pada 29 April 2015.

“Sambil mencari pengganti Scott , saya diminta untuk menangani tim. Saya tidak akan menyia-nyiakan dua laga home nanti. Kami harus dapat poin penuh, karena sebelumnya kami kehilangan poin,” ujar Sukardi. (tribun)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->