prediksi bola
Semen Padang Siap Hadapi Persipura Jayapura
Published On: Tue, Oct 7th, 2014

Semen Padang Siap Hadapi Persipura Jayapura

Dari sisi teknis, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, menjelaskan bahwa timnya berada dalam kondisi siap tempur, termasuk penjaga gawang Fakhurrazi, yang pada hari Minggu menderita demam.

“Tadi pagi (5/10) kami sudah langsung latihan, dan anak anak sudah terlihat enjoy dan siap untuk laga berikutnya,” ujar Jafri.

jafri sastra semen padang 2014

Sementara itu, media officer Kabau Sirah, Ronny Suhatril, berusaha menjamu sang tamu dengan sebaik mungkin. Kesempatan menjajal lapangan diberikan pada Selasa sore ini.

“Pada Selasa siang, akan digelar technical meeting dengan seluruh perangkat pertandingan,” kata Ronny.

Ia juga menjelaskan bahwa panitia pelaksana pertandingan memfokuskan persiapan pada penonton. Panpel berharap laga ini bisa digelar sesuai standar FIFA dan AFC.

“Kami mengimbau kepada seluruh penonton dan suporter untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa menjadi sanksi bagi SPFC, sebagai tuan rumah, karena pertandingan ini langsung diawasi oleh komisi displin PSSI,” katanya.

“Ini pertandingan penting, kami tidak ingin pada laga ini dicederai olah tindakan yang negatif. Kami juga berharap semua penonton mampu memberikan dukungannya dalam hal positif,” ia mengakhiri.(ligaindonesia)[yob] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->