prediksi bola
Semen padang Yakin Raih Poin Hadapi PBR
Published On: Fri, Feb 21st, 2014

Semen padang Yakin Raih Poin Hadapi PBR

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mengaku tidak akan menyiapkan taktik khusus ketika dijamu Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (21/2).

Keberhasilan menekuk Persib Bandung akhir pekan kemarin membuat Jafri percaya diri bisa bawa pulang angka dari Soreang. Jaftri menuturkan, torehan tiga angka saat menghadapi Persib memberikan motivasi ekstra anak asuhnya untuk kembali mencuri poin.

“Tidak ada strategi khusus lawan PBR. Yang pasti kami akan tetap mengandalkan kolektivitas tim, seperti kemarin lawan Persib. Kami yakin bisa curi poin,” ujarnya.

Keberhasilan Bambang Pamungkas mencetak dua gol saat melawan Persija Jakarta dirasakan Jafri bukan sebagai hal yang perlu menjadi perhatiannya. Sebab, menurut Jafri, PBR berbahaya sebagai tim, bukan individu.

“Tidak akan ada pemain yang mendapat instruksi khusus. Semua pemain mereka berbahaya, dan patut diwaspadai,” tegas Jafri.

Pelatih berusia 48 tahun itu menilai, The Boys Are Back kini telah menjelma menjadi tim yang bisa menebar ancaman besar.

“PBR tim yang kuat. Dari komposisi pemain, tim ini sangat berbeda dibanding musim lalu. Apalagi di masa persiapan jelang ISL, mereka melakukan uji coba di luar negeri. Tentu hal itu membuktikan mereka tidak main-main di kompetisi ini,” imbuh Jafri. (gk-61)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->