prediksi bola
Sengbah Kennedy Belum Menyatu dengan Permainan Persebaya
Published On: Tue, Aug 25th, 2015

Sengbah Kennedy Belum Menyatu dengan Permainan Persebaya

Kehadiran Sengbah Kennedy belum membuat Pelatih Persebaya Ibnu Grahan tenang. Pasalnya, permainan mantan gelandang Arema itu belum menyatu dengan Otavio Dutra dkk.
 
Evaluasi sementara itu diungkapkan Ibnu berdasarkan penampilan Kennedy dalam laga uji coba melawan tim lokal, Ampel FC di Lapangan ITS, Sabtu (22/8) malam. “Memang masih terlihat ada beberapa kekurangan. Namun secara keseluruhan kami cukup puas. Dia butuh waktu, baru sekali tampil bersama tim,”ucapnya.
 
Salah satu kelemahan Kennedy, lanjut Ibnu, kurang berani melakukan penetrasi masuk ke jantung pertahanan lawan. Padahal secara skill individu, Kennedy punya kemampuan, “Masih jarang melakukan penetrasi. Harus lebih berani. Mungkin dia masih adaptasi dengan rekan-rekannya,”ucapnya.
 
Dalam uji coba itu, Kennedy tampil bersama tim A selama 45 menit babak pertama. Dari formasi dan skema yang dipakai, Ibnu terlihat berharap Kennedy bisa tampil sebagai second striker, persis di belakang strike Emile Mbamba.
 
Namun, pemain asal Liberia itu lebih condong bergerak menjelajah dan lebih dominan sebagai pembagi bola. Dari lima gol yang dicetak Persebaya di babak pertama, Kennedy menyumbang satu gol memanfaatkan bola liar di muka gawang.
 
“Sudah ada gambaran posisi apa yang cocok untuk dia. Secara umum, tipikalnya memang gelandang yang seperti kita harapkan,”ucapnya.
 
Satu lagi yang terlihat dari Kennedy, pemain berkaki kidal itu cenderung bukan pemain egois dan lebih suka bermain cepat. Terbukti, beberapa kali mendapatkan peluang di depan gawang, Kennedy lebih suka memberikan umpan daripada menyelesaikan sendiri. “Sisa waktu ini, mudah-mudahan bisa lebih menyatu dengan tim,”harapnya (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->