prediksi bola
SFC Masih Tunggu Hasil Operasi Erol Iba
Published On: Tue, Jul 22nd, 2014

SFC Masih Tunggu Hasil Operasi Erol Iba

Manajemen Sriwijaya FC menunggu laporan resmi dari Erol Iba terkait rekomendasi Rumah Sakit Siaga untuk naik meja operasi lutut kirinya. Manajer Laskar Wong Kito, Robert Heri mengatakan, pihaknya masih menunggu kabar dari Erol Iba terkait hasil pemeriksaan di Jakarta.

Jika ternyata memang harus dilakukan operasi, maka pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan jajaran manajemen Laskar Wong Kito yang lain untuk memutuskan langkah apa yang akan diambil. ”Kita belum bisa memutuskan karena memang belum ada beritanya dari Erol. Kalau sudah ada (Kabar dari Erol), segera akan kita ambil keputusan,”ungkapnya singkat.

Mantan penggawa Timnas Indonesia itu rencananya pulang ke Palembang Minggu sore (20/7). Sedangkan pemain Laskar Wong Kito lainnya, Firdaus Ramadhan, yang juga ikut melakukan terapi di Jakarta, akan pulang Senin (21/7) ini.

Sementara itu, Erol Iba dipastikan tidak akan tampil saat Laskar Wong Kito bertanding menghadapi Persijap Jepara (15/8) nanti. Hal itu dikatakan eks penggawa Semen Padang itu, setelah dirinya mendapatkan perintah langsung dari dokter Subangio dari RS Siaga yang menangani proses terapinya.

”Saya diminta oleh dokter (Subagio) untuk beristirahat selama enam minggu kedepan dan tidak melakukan aktifitas latihan yang berat. Selain merekomendasikan agar segera melakukan operasi ringan,”jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan dan setelah melihat hasil MRI dari RS Siloam, ada urat kaki kiri Erol Ibayang sobek. Sehingga harus segera dirujuk ke dokter ahli bedah, untuk penanganannya dengan melakukan operasi ringan. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->